Thursday, November 27, 2008

Aku Jatuh Cinta



Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan,
segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada,
sejak kau hadir di setiap malam di tidur ku,
aku tau sesuatu sedang, terjadi pada ku.

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta,
dan mulai terbiasa untuk, sendiri tanpa asmara,
dan hadir mu membawa cinta sembuhkan luka ku,
kau berbeda, dari yang ku kira.

Aku jatuh cinta, kepada dirinya,
sungguh-sungguh cinta apa adanya,
tak pernah ku ragu,namun tetap selalu menunggu,
sungguh aku,jatuh cinta kepadanya.

Cuba-cuba dengarkan apa yang ingin aku katakan,
yang selama ini sungguh, telah lama terpendam,
aku tak percaya, membuat ku tak berdaya,
untuk ungkapkan, apa yang ku rasa.

Kadang aku cemburu,kadang aku gelisah,.

Seringnya ku tak mampu lalui hari ku.
Tak dapat ku mungkiri,hati ku yang terdalam
betapa aku,jatuh cinta kepadanya


P/S: I'm really luv u dear!!!!

No comments: