Wednesday, November 12, 2008

CINTA ITU ANUGERAH

Masya Allah, seandainya kita tahu betapa indah anugerah yang Allah berikan pada kita. Begitu indah dunia dengan hadirnya cinta. Cinta adalah anugerah terindah yang pernah diterima manusia,dan akan selalu hidup dalam setiap hati manusia. Cinta bukanlah benda yang diberikan begitu saja dan lalu bisa kita buang bila kita tidak menyukainya.

Banyak cara untuk mencintai, banyak jalan menuju kebahagiaan. Allah memberi kemudahan, Allah juga memberi kesulitan dan cubaan. Namun hanya manusia yang melihat dengan mata hati dan berpikir dengan hati dan cinta yang dapat mengubah semua cobaan dan kesulitan menjadi kemudahan.

Cinta tidak pernah menghitung berapa lama kita menjalin suatu hubungan, tetapi bagaimana kita bisa membuatnya berkembang dengan indahnya. Cinta hanyalah sebuah awal dari seluruh hidup kita. Dan inilah awal hidup kita.

Cinta tidak akan pernah mengungkap keburukan kita, tidak pernah membuka sisi negatif kita, dan cinta akan menutup semua kejahatan kita. Cinta adalah saat kita merasakan bagaimana buruknya keadaan kita setelah kamu kehilangan seseorang yang begitu bererti untuk diri kita, seseorang yang telah mengubah diri kita, seseorang yang membuat kita merasa penting dan akan selalu diutamakan. Pada saat itulah cinta datang memberi kita harapan untuk dapat hidup kembali dan membiarkan kita meraihnya dengan cara apapun. Cinta akan membantu kita menjalani kehidupan dengan lebih mudah.

Pada dasarnya cinta tidak akan pernah menyakiti kita. Hanya kita saja telah menempuh jalan yang salah untuk meraihnya. Cinta adalah seindah-indah perasaan yang pernah dirasakan manusia. Setialah pada cinta, dan cinta akan setia kepada kita. Cinta tidak akan mengkhianati dan meninggalkan kita. Cinta hanya ingin kita merasakan apa yang terjadi pada hidup kita kalau cinta tak datang menghampiri dan menyapa hati kita.

Cubalah berfikir betapa cinta telah menyelamatkan nyawa kita berulang kali. Bagaimana dia datang kembali pada kita setelah kita nyaris kehilangan kendali pada diri kita sendiri. Bagaimana dia datang untuk memperbaiki hubungan kita yang kacau bilau. Dan bagaimana dia membuat kita merasa bahawa kita adalah orang yang paling bahagia di dunia ini.

Fikirkanlah bagaimana cinta menghadirkan dirinya dalam kehidupan kita. Terlalu banyak yang telah dilakukan cinta hingga mungkin kita hanya berfikir, ah itu hanya keberuntungan aku saja. Cubalah berterima kasih pada cinta. Banyak cara untuk berterima kasih pada cinta. Yang paling utama adalah, CINTAILAH PEMBERI CINTA PADA HIDUPMU. Bayangkan bila tidak ada cinta di dunia ini!

Cinta adalah saat kita merasa bahagia ketika kita melihat orang yang kita cintai bahagia, saat kita merasa sedih ketika dia sedih, dan menjalani saat-saat sedih dan bahagia bersama-sama. Cinta adalah sumber kekuatan. Cinta adalah saat kita harus jujur pada diri kita sendiri dan orang yang kita cintai. Cinta adalah saat kita mendengar, berbicara dan menghargai kebenaran dan tidak pernah menolaknya. Cinta adalah sumber kebenaran. Cinta adalah saat kita saling mengerti secara keseluruhan bahawa kita merasa seperti kita adalah bagian dari orang lain. Cinta adalah sumber kebersamaan. Cinta adalah kebebasan untuk mengungkapkan segala keinginanmu saat kita membaginya dengan orang yang kita cintai. Cinta adalah ketika kita dan orang yang kita cintai mengerti perkembangan masing-masing dan bersama-sama mengembangkan cinta kita sendiri. Cinta sumber segala sukses. Cinta adalah kebahagiaan saat merencanakan segala sesuatu yang akan terjadi pada hidup kita berdua dan melakukannya bersama. Cinta adalah pangkal masa depan.

Cinta adalah dahsyatnya badai dan tenangnya pelangi. Cinta adalah pangkal dari semua perasaan kita sendiri. Cinta adalah saling memberi dan menerima kehidupan masing-masing, dan dengan sabar mengerti keinginan dan kemahuan masing-masing. Cinta adalah berbagi segalanya. Cinta adalah saat kita mengetahui bahawa orang yang kita cintai akan selalu berada disamping kita walau apapun yang akan terjadi. Cinta adalah saat kita saling merindukan dengan orang yang kita cintai pada saat dia tidak ada disamping kita, dan ketahui bahawa dia akan selalu ada di hati kita. Cinta adalah sumber dari semua perasaan aman kita. Cinta adalah sumber segala kehidupan kita sebenar!!

Irda akan menghargai CINTA yang di beri oleh dear...thanks a lot dear!!

No comments: